• Menuju Musda VII, KNPI Bedah Visi Misi Calon Ketua


    onlinepantura.com CILEGON – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon menggelar bedah visi dan misi calon Ketua Umum di Gedung Journalist Boarding School (JBS) jalan Cikerai, Desa Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten. (30/10/2019).

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Carateker DPD KNPI Kota Cilegon Hidayatullah, Departemen Pembinaan Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Yono Hartono yang juga sebagai penguji, Pengurus DPD dan DPK KNPI Kota Cilegon.

    Dalam kontestasi tiga tahunan musyawarah daerah (Musda), sudah dilakukan tahapan administrasi dan penjaringan. Hingga muncul empat kandidat yaitu Sam’Udi (Kecamatan Purwakarta), Najmudin (Kecamatan Ciwandan), Sofiyatul Innayah (Kecamatan Cilegon), Martin Mardini (Kecamatan Citangkil). Mereka bersaing menjadi calon ketua pemuda  melalui wadah KNPI.

    Ketua carateker DPD KNPI Cilegon, Hidayatullah menerangkan tujuan diadakan bedah visi dan misi ini untuk mengenal sosok pemimpin KNPI Kota Cilegon yang berkualitas, memiliki lompatan pemikiran jauh kedepan untuk membangun pemuda.

    “Semua kandidat mempunyai keinginan dan harapan yang baik, makanya ada bedah visi dan misi. Sehingga mereka yang terpilih merupakan yang lolos dalam berbagai tahapan untuk maju pada Musda mendatang," jelas Hidayatullah. 

    Musyawarah Daerah KNPI rencananya akan diselenggarakan 3 November 2019 di Gedung Aula DPRD Kota Cilegon. Dengan harapan membawa perubahan bagi pemuda untuk maju, berdaya saing dan berkarakter..

    (Solihin/Rls)

    Tidak ada komentar