Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pilkades, Camat Mauk Kunjungi Para Calon Kades Di 4 Desa

Rabu, Oktober 30, 2019 | 17:31 WIB Last Updated 2021-06-18T12:32:51Z

MAUK - Camat Mauk, Arip Rachman Hakim S.STP.M.Si, hari ini mengadakan kunjungan silaturahmi lanjutan kesetiap calon Kepala Desa (Kades) yang ada di wilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Kali ini kunjungan silaturahmi dilakukan   ke wilayah Desa Tegal Kunir Lor tepatnya ke kediaman Calon Mahfudin Jago No 1 dan kediamana Mahpudin Kipang no 2 pada Rabu  30 Oktober 2019.

Tampak kunjungan silaturahmj didampingi oleh Nina Herlina .S.Sos,PJs Desa Tegal Kunir Lor , Kamsari S.pd , Ketua Panitia Desa Tegal Kunir Lor, Teguh K, Kapolsek, Mulyono Danramil 09 Mauk, Ketua BPD, beserta Ketua Panwas.

Camat Mauk menjelaskan, Kegiatan kunjungan ke para calon Kepala Desa ini dalam rangka menciptakan situasi kondusip, aman dan tertib jelang  pelaksanaan Pilkades nanti.


Mudah mudahan pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Mauk dapat berjalan lancar, serta menjalin silaturahmi Kami selaku unsur Muspika kecamatan mauk dengan calon kepala desa di wilayah Kecamatan Mauk,"ungkapnya.

Pada Pilkades Serentak 2019 ini ada 4 Desa diantaranya Tegal Kunir Lor, Desa Bayu Asih, Desa Sasak dan Desa Gunung Sari dengan total calon kepala desa berjumlah 13 orang.

Alhamdulillah saat tes kompetensi lalu semuanya lancar dan lulus semua dan sekarang sedang menjalankan tahapan berikutnya,"ujarnya.

Harapan Kami selaku Muspika Kecamatan Mauk, mudah mudahan Pilkades ptahun ini berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala.

Saya berharap agar semua calon Kepala Desa agar bisa menciptakan kondusipitas dan menjaga pendukung nya agar tidak mudah terpropokasi oleh isu isu yang tidak benar,"harap Camat.

(Jamal)
×
Berita Terbaru Update