• Breaking News

    Begini Cara Kapolda Banten, Berikan Surprise HUT TNI Ke 74 Kepada Danrem 064/MY


    onlinepantura.com SERANG - Spesial suprise kue ulang tahun dari Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi beserta Ketua Bhayangkari daerah Banten Ny Niken Tomsi kepada Danrem 064/MY dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun di kediaman Danrem 064/MY Jalan Alun-alun Kota Serang, Sabtu (05/10/2019) pukul 08.00 WIB.

    Pantauan awak media Polda Banten di lapangan, terlihat Kapolda beserta PJU mendatangi kediaman Danrem 064/MY Kolonel Infantri Windiyatno dengan membawa satu buah kue ulang tahun. "Selamat Ulang Tahun TNI Ke 74 tahun, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat"terang Kapolda Banten.

    Kedatangan Irjen Pol Tomsi Tohir beserta PJU Polda Banten disambut langsung oleh Danrem 064/MY beserta kedua orang tuanya. Sesampai di kediaman, rombongan Kapolda Banten langsung memberi Hormat kepada kedua orang tua Danrem O64/MY, dengan cara sungkeman kepada kedua orang tua Kolonel Infantri Windiyatno dan setelah itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari Danrem 064/MY meniup lilin kue ulang tahun tersebut, sangat terlihat suasana akrab penuh kehangatan dan haru dalam pemberian surprise HUT TNI Ke 74 di kediaman Danrem.

    Selanjutnya, pembacaan doa yang dilakukan oleh Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol Naryanan Mkes serta dilanjutkan foto bersama sebelum berangkat ke lapangan upacara di alun-alun Kota Serang.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolda Banten beserta Ibuk dan seluruh Pejabat Utama Polda Banten atas surprise yang diberikan dalam rangka HUT TNI yang ke 74. Terima Kasih atas segala support, kerjasama, dan sinergitas yang telah terbangun dengan sangat baik selama ini di wilayah banten, Kami seluruh jajaran TNI se Provinsi Banten selalu siap sedia membantu Polri dalam memelihara Kamtibmasy.

    Semoga TNI semakin Profesional dan Kebanggaan menjadi Rakyat,"terang Kolonel Infantri Windiyatno.

    Solihin/Ary/Bidhum

    Tidak ada komentar