Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPK Pakuhaji Sosialisasikan Program Gebrak Pakumis Plus 2019 Di Desa Gaga

Rabu, September 25, 2019 | 11:00 WIB Last Updated 2021-09-27T11:07:04Z
UPK Pakuhaji Sosialisasikan Program Gebrak Pakumis Plus  2019  Di Desa Gaga

PAKUHAJI - Jajaran Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Program Bantuan Stimulan Rehabilitasi (BSR)  2 Tidak Layak Huni (TLH) Program Gebrak Pakumis (PGP) Plus tahun anggaran 2019 melalui Gerakan Bersama Masyarakat Mengatasi Kawasan Kumuh dan Miskin (GEBRAK PAKUMIS) plus tahun 2019  kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diwilayah Kampung Rawa Kopi Rt. 02/06 Desa Gaga pada Rabu 25 September 2019.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Gaga, Mansur dalam mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak memerintah Kabupaten Tangerang yang telah memperhatikan masyarakat dalam hal ini melalui program Gebrak Pakumis pada tahun ini.

Demikian pula halnya Yandri Permana Sekretaris Camat (Sekcam) Pakuhaji dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, pada tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan Pakuhaji masih mendapatkan Program bantuan perbaikan kawasan pemukiman kumuh melalui program Gebrak Pakumis ini.

Untuk wilayah Kecamatan Pakuhaji masih banyak rumah yang tidak layak huni. Mudah mudahan melalui program ini akan terus mendapatkan bantuan ini, semoga program ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,"ucapnya.

Diharapkan kepada seluruh unsur komponen dapat membantu serta bekerja sama baik, guna mensukseskan program ini agar berjalan baik dan tepat sasaran,"ungkapnya.

UPK Pakuhaji Sosialisasikan Program Gebrak Pakumis Plus  2019  Di Desa Gaga

Wakapolsek Pakuhaji, IPTU Sambas dalam sambutannya juga mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah membantu masyarakat diwikayah Pakuhaji dalam pembangunan rumah layak huni khususnya di Desa Gaga ini.

Semoga dalam proses pembangunan ini dapat berjalan baik dan sukses serta dapat berguna serta bermanfaat baik bagi warga.

Selain itu, dirinya menghimbau terkait akan adanya pesta Demokrasi yaitu Pilkades di beberapa desa, agar dapat sama sama menjaga kamtibmas,"harapnya.

Ketua Badan Koordinasi Antar Desak (BKAD) Kecamatan Pakuhaji Jaro M Bahrudin biasa disapa Bang JB dalam sambutannya menjelaskan, 
"alhamdulillah, dari mulai pendataan hingga akan direalisaaikannya program Gebrak Pakumis ini mendapatkan dukungan baik dari berbagai pihak, bahkan dari awal program ini akan  digulirkan selalu komunikasi baik dengan pihak UPK maupun BKAD.

Diharapkan, melalui Program Gebrak Pakumis ini dapat sukses harus adanya kerja sama baik antar semua pihak agar dapat berjalan baik dan sukses,"ungkapnya.

UPK Pakuhaji Sosialisasikan Program Gebrak Pakumis Plus  2019  Di Desa Gaga

Begitu juga dengan, Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji, Hasan Basri dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah untuk tahun 2019 ini melalui program Gebrak Pakumis untuk wilayah Kecamatan Pakuhaji mendapatkan bantuan sebanyak 50 unit rumah yang direlokasi. Untuk lokasi berada diwilayah Kampung Rawa Kopi Rt. 02/06 Desa Gaga.

Menurutnya, Ini merupakan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk mengatasi pemumikan kumuh dan masyarakat miskin. "Untuk tahap awal kamu akan melaksanakan pembangunan kepada sebanyak 20 unit rumah terlebih dahulu," ungkapnya.  

Diharapkan kepada semua penerima manfaat dapat saling membantu guna terlaksananya program ini, agar dapat berjalan baik dan sukses,"harapnya.

Jamal/solihin









×
Berita Terbaru Update