Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kelurahan Pakuhaji Gelar Tasyakuran Untuk Juara Umum MTQ

Rabu, September 25, 2019 | 12:34 WIB Last Updated 2021-09-27T11:05:24Z
Kelurahan Pakuhaji Gelar Tasyakuran Untuk Juara Umum MTQ

PAKUHAJI - Pemerintah Kelurahan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan Tasyakuran dan doa bersama atas Sukseskan melaksanakan Kegiatan MTQ tingkat Kelurahan sekaligus menjadi Juara Umum MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan Pakuhaji yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Lurah Pakuhaji Suyatno dalam sambutannya mengucapkan terima kasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kelurahan maupun elemen masyarakat beberapa waktu lalu.

Selain itu, kita juga patut berbangga Kelurahan Pakuhaji mendapatkan Juara Umum pada MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan Pakuhaji. Semua itu tidak lepas dari peran serta kerja sama seluruh elemen masyarakat kelurahan Pakuhaji yang ikut aktif dalam mensukseskan program ini. "Diharapkan, dari raihan prestasi yang didapat ini dapat terus dipertahankan, "ungkapnya.

Demikian halnya diungkapkan Sekretaris Camat (Sekcam) Pakuhaji Yandri Permana yang turut hadir menyampaikan, ucapan Selamat kepada Kelurahan Pakuhaji yang telah sukses menggelar MTQ tingkat Kelurahan sekaligus meraih Juara Umum MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan Pakuhaji,"ujarnya.

Dengan keberhasilan sebagai Juara Umum ini maka Kelurahan Pakuhaji akan mewakili Kecamatan Pakuhaji untuk ikut pada MTQ tingkat Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada bukan Oktober nanti.

Diharapkan kepada pemerintah Kelurahan Pakuhaji dapet terus mempertahankan serta terus melakukan pembinaan kualitas para peserta yang nantinya akan ikut ke tingkat MTQ Kabupaten Tangerang."harapnya.

Tampak pada Tasyakuran dihadiri oleh, seluruh jajaran pemerintah Kelurahan Pakuhaji, Sekcam, Kasi Pemberdayaan kecamatan Pakuhaji, Koramil, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update