• Breaking News

    Kembali Ke Dapil, Yuhadi Santuni Korban Kebakaran Di Kelurahan Kaliawi


    onlinepantura.com BANDARLAMPUNG - Tak ada kata hari libur bila berurusan dengan masyarakat. Hal itu yang ditanamkan dalam diri H. Yuhadi sebagai wakil rakyat di DPRD Bandarlampung yang terpilih kembali di Pileg 17 April 2019..

    Pada Minggu (8/9/2019) siang, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung ini berkesempatan mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Kaliawi Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung yang merupakan dapil tempat ia maju.


    "Di tempat ini saya mendapatkan titipan suara untuk menjadi anggota legislatif,"ujar Yuhadi.

    Menurutnya, setiap musibah pasti ada jalan Tuhan menuju lebih baik. "Saya melihat 12 rumah hangus dan musnah. Untuk para korban, semoga diberikan kesabaran," ucapnya.

    Yuhadi yang saat berkunjung didampingi Ketua PK Tanjungkarang Pusat Roni dan tim pemenangan pada Pileg lalu ini menilai bahwa elemen masyarakat Bandarlampung masih memiliki solidaritas tinggi terhadap sesama. Hal itu terlihat dari adanya bantuan makanan, pakaian layak pakai, material bangunan dan yang lainnya.

    "Semoga cepat didiirikan rumah layak huni kembali dengan cara bergotong royong. Saya memilih memberikan santunan uang tunai karena para korban juga mungkin butuh karena tidak bisa bekerja lagi," pungkasnya. ***



    Tidak ada komentar