Kelurahan Pakuhaji Melaksanakan MTQ Pertama



onlinepantura.com PAKUHAJI - Kelurahan Pakuhaji hari mengadakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2019 tingkat Kelurahan yang pertama di selenggarakan di halaman kantor Kelurahan Pakuhaji 16 092019.
Acara yang di hadiri oleh Yandri Permana PLHkecamatan Pakuhaji ,Suyatno Lurah kelurahan Pakuhaji H. Buhcer Ketua LPTQ Kecamatan, Yoyo sutaryo Kasi Ekbang Kecamatan, Paisal Yusup Kasi Pemberdayaan kecamatan Pakuhaji , Ormas, tokoh masyrakat RT RW se Kelurahan Pakuhaji.

Suhendi Ramdas Ketua panitia Kegiatan dalam sambutannya menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah hadir dalam acara MTQ tingkat Kelurahan yang pertama in.
Mudah mudah dengan MTQ ini bisa jadi ajang silahtrami dan menguatkan keislaman kita semua dan menjadi pemersatu umat,"ungkapnya.


Saya ucapkan pula pada semua teman teman yang sudah membantu terselenggaranya acara MTQ tingkat Kelurahan yang pertama ini mudah mudah ini jadi modal dasar menguatakan persatuan dan kesatuan kita dalam beragama serta ukuwaislamia kita semua," ungkapnya.

Demikian halnya dikatakan, Yandri Permana PLH Kecamatan Pakuhaji, Hari ini kami sangat bahagia dan gembira melihat atusias dan animo masyarakat dalam rangka menghadiri  MTQ tingkat Kelurahan untuk yang pertama kalinya inj.
Yang amat luar biasa seluruh elemen masyarakat bisa bersatu kompak bisa memeriahkan acara MTQ,"jelasnya.


Kami harapakan kekompakan kebersamaan ini bisa di aga dengan semangat Ukuwaislamiah, bisa terjaga  semangat untuk menggemakan alquran untuk di jadikan pedoman hidup dan pegangan kita semua umat muslim.
Semoga ini menjadi budaya dan bisa di lanjutkan oleh generasi selanjutnya kedepan,"harapnya.

Untuk tahun depan untuk MTQ tingkat Kecamatan nantinya akan kami gilir di setiap desa setiap tahunnya , serta kami sudah menghimbau kepada kepala desa agar bisa menganggarkan di anggaran Dana Desa untuk MTQ tingkat Desa agar ketika acara MTQ tingkat Kecamatan pesertanya sudah ada dan siap semuanya,"paparnya.

Jamal

Tidak ada komentar