Pemuda Panca Marga (PPM) Pakuhaji Turut Mendukung MTQ Tingkat Kelurahan Pakuhaji



onlinepantura.com PAKUHAJI -
Pemuda Panca Marga ( PPM) turut hadir mendukung serta Respon Positif pada kegiatan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Pakuhaji yang digelar Hari ini di Halaman kantor Kelurahan Senin 16 September 2019.

Hal ini dibuktikan dalam MTQ tingkat Kelurahan yang pertama tersebut PPM sangat mendukung penuh terbukti, dengan menurunkan personnelnya yang begitu rapih dengan atribut yang lengkap dengan dibawah komando M Solihin Ketua PPM, Putra Putri pahlawan LVRI legiun veteran republik indonesia Kecamatan  Pakuhaji.

M.Solihin  dalam wawancara dengan Jurnalis onlinepantura.com dilokasi kegiatan mengatakan, Saya amat bangga serta  mendukung kegiatan MTQ tingkat Kelurahan yang pertama ini.


Saya bangga dan gembira dengan ada nya kegiatan ini sebab saya merasakan baru kali ini Pemerintah Kelurahan Pakuhaji mengalami banyak perubahan salah satunya kegiatan seperti ini dengan dukungan begitu meriah dari masyarakat Kelurahan Pakuhaji khususnya,"ungkapnya.

Lebih jauh M Solihin menjelaskan, Saya merasa terpanggil sebagai Putra Kelurahan Pakuhaji dan juga sebagai  Ketua PPM tingkat Kecamatan Pakuhaji ini.

Diharapkan kepada seluruh Putra dan Putri pahlawan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kecamatan  Pakuhaji untuk ikut mensukseskan kegiatan yang amat bagus ini.

Dengan  adanya MTQ tingkat kelurahan bisa menjadi modal dasar membangun keislaman kita serta kekompakan dan kebersamaan yang harus terjaga,"ungkap Solihin.

Jamal

Tidak ada komentar