Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arinal Djunaidi Salurkan Dana Pembinaan Untuk Caleg Golkar Yang Belum Terpilih

Selasa, September 24, 2019 | 20:59 WIB Last Updated 2019-09-24T13:59:27Z

onlinepantura.com LAMPUNG BARAT -Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Junaidi menyerahkan secara simbolis dana pembinaan kepada Caleg Golkar yang belum terpilih pada Pileg lalu dalam kunjungannya ke kantor DPD II Golkar Lambar Selasa (24/9),  Arinal Djunaidi didampingi oleh Fraksi Partai Golkar Lampung Barat menyerahkan secara simbolis dana pembinaan di ruang Aula Kantor DPD II Partai  Golkar Lampung Barat.

Arinal Djunaidi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Fraksi Partai Golkar dan merasa bangga kepada Fraksi dan seluruh kader Partai Golkar di Lampung Barat.

“Kekompakan ini harus selalu terjalin sampai seterusnya. Terus kompak dan besarkan Partai Golkar di Lampung Barat. saya yakin ketika kita bekerja ikhlas hasil akan mengikuti,” ungkapnya kepada para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani mengatakan sesuai arahan Ketua DPD I Arinal Djunaidi menjelang pemilu dahulu para caleg harus mempunyai Komitmen mendukung caleg lainnya pada dapil masing-masing demi menjaga keutuhan partai kedepan.

“Karena harus disadari bahwa caleg terpilih tidak mungkin bisa menduduki kursi parlemen tanpa dukungan suara dari caleg lainnya,” kata dia.

Terusnya, Partai Golkar Lampung Barat ingin menunjukan kepada seluruh kader bahwa siapa yang berbuat dia akan ikut menikmati, dan siapa yang menanam akan ikut menuai.

“dana pembinaan kepada caleg yang belum terpilih ini jumlahnya bervariasi tergantung jumlah suara masing masing caleg, dan berlaku setiap bulannya selama anggota dewan terpilih menjabat,” pungkasnya.

Solihin/red 
×
Berita Terbaru Update