Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Subur Maryono dan semangat perubahan Desa Kampung Melayu Barat

Senin, Agustus 05, 2019 | 11:27 WIB Last Updated 2019-08-05T10:35:13Z

onlinepantura.com TELUKNAGA -
Berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi setelah sebelumnya sukses dan damai menjadi penyelenggara Pemilu 2019 sebagai Ketua panwaslu kecamatan teluknaga.

Tekad optimis terpancar Dari figure tokoh  aktivis muda enerjik  serta Gaul Subur Maryono untuk Mengabdkan diri dan maju dalam Pilkades Desa Kampung Melayu Barat kecamatan Teluknaga proiode 2019-2025 yang akan digelar pada Desember mendatang.

Mengusung visi semangat perubahan “Terwujudnya perubahan Desa kampung melayu  barat yang bersih, Sehat Cerdas, Berdaya Saing,berkeadilan, Berbudaya dan Berakhlaq Mulia”. 

Subur Maryono atau biasa disapa SBR bertekad akan menuntaskan program agenda perubahan tersebut secara Cepat Tuntas, Jujur serta  mengedepankan kepentingan publik seperti pemenuhan kebutuhan darurat program Kali bersih dengan sinergitas pro aktif Bersama Pemkab, Pemprov serta PUPR RI. Termasuk pemenuhan fasilitasi infrastruktur yang mumpuni.


Dipaparkan ayah dari dua anak ini, dirinya ingin mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat dan desa,diantaranya :

Mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa ,

Meningkatkan kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat melalui program pemerintah.

Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang baik.

Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi rumahtangga kecil.

Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di desa.

Meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama.

Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari – hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.***
×
Berita Terbaru Update