Polsek Pakuhaji Laksanakan Pengamanan Medikal Check Up Balon Kades Di RSUD


onlinepantura.com PAKUHAJI -
Dalam mendukung kegiatan pemeriksaan Kesehatan bagi Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) di 9 desa di wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Pakuhaji pada Senin 12 Agustus 2019.

Pada kegiatan tersebut jajaran Polsek Pakuhaji dengan menurunkan 10 personilnya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan dimaksud.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno SH menyampaikan pesan-pesan  kepada Calon Kades maupun para pendukung.


Bahwa pesta demokrasi dalam pilkades adalah untuk memilih calon kepala desanya dimana para calonnya adalah satu kampung yang sudah saling mengenalnya.

Lanjut Kapolsek, Tingkatkan silahturahim antar pendukung maupun para calon kades agar tidak saling menghujat ataupun memaki , membenci sehingga pesta demokrasi pilkades berjalan dengan aman dan lancar,"ungkapnya.

Jangan mudah terprovokasi atau memprovokasi sesama calon maupun pendukungnya agar kehidupan berjalan harmonis ."Jadikan pesta demokrasi dalam pilkades sebagai ajang silahturahim".

Jamal 

Tidak ada komentar