47 Balon Kades Di Pakuhaji Laksanakan Medical Check Up


onlinepantura.com PAKUHAJI - Sebanyak 47 Bakal Balon (Balon) Kepala Desa di 9 desa diwilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hari ini melakukan Medical Check Up ( MCU ) di RSUD Kecamatan Pakuhaji pada Senin 12 Agustus 2019.

Hal ini ini dilakukan para Balon Kades untuk memenuhi salah satu prasyarat dalam pencalonan pemilihan kepala desa nantinya.

Tampak dalam Medical Check Up (MCU) hadir para Balon 47 orang datang ke RSU Pakuhaji.

Hadir pula pada kegiatan seperti, Kapolsek, Sekcam Kecamatan Pakuhaji, Kabid Pemdes, Kasi Pemerintahan, Kasi Ekbang, dan Koramil 10 Sepatan.

Nantinya dari 47 orang yang akan bertarung di Pilkades nanti terdiri dari 2 orang perempuan dari Desa Buaran Bambu dan Sukawali. Sedangkan untuk  Balon Laki-laki sebanyak 45 orang.

Menurut Yandri Permana Sekcam Kecamatan Pakuhaji kepada onlinepantura.com menjelaskan,
Harapan kami dari pihak Kecamatan berharap agar semua balon Kades yang jumlahnya 47 orang semuanya bisa mengikuti tes Medical Check Up ( MCU ) kesehatan.

Hal ini sesuai dengan jadwal yang di tentukan, supaya tidak ada hambatan dalam mengikuti tahapan tahapan Pilkades,"jelasnya.

Semoga semuanya sehat dan layak dan tes yang di adakan hari ini untuk calon kepala desa.

Lanjut Sekcam, dalam proses tes Medical Check Up ini sangat sensitif gesekannya amat kuat sekali. "Kami harap pada elemen masyarakat baik PJ  perangkat Desa, panitia BPD semua dalam posisi netral, serta pihak Koramil, Kapolsek dan tokoh Masyarakat dan tokoh Agama agar turut serta mengademkan suasana, agar nanti mendapat Kepala Desa yang amanah,"harap Sekcam.

Jamal 

Tidak ada komentar