Panitia Pilkades Desa Kiara Payung Tahun 2019 Sudah Terbentuk



onlinepantura.com PAKUHAJI - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 pada Sabtu 31 Agustus 2019 bertempat di Kantor desa.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Arman kepada onlinepantura.com usai kegiatan mengatakan,” Terkait  pilkades di Desa Kiara Payung ini, Alhamdulillah pembentukan Panitia Pilkades sudah terbentuk  selanjutnya panitia mempersiapkan segala sesuatunya.

"Saya  Berharap kondusifitas muncul dan tercipta. "Untuk wilayah Desa Kiara Payung diperkirakan ada sekitar 12 ribu pemilih yang berada di  41 Rt dan 7 RW, mayoritas masyarakat pribumi,"ungkapnya.

Seperti halnya Ketua terpilih Rubiya menjelaskan, berharap kepada seluruh  elemen masyarakat bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pilkades di Desa Kuara Payung ini.

Selain, diharapkan pula kepada seluruh masyarakat dapet serta menjaga agar pada proses Pilkades inj bisa berjalan Aman, lancar dan kondusif,"harapnya.

Lebih jauh Rubiaya meminta kepada agar semua panitia pilkades agar bisa kompak dan bisa bekerja sama dengan intansi mana pun. Sesuai tahapan tahapan yang harus kita ikuti harus sesuai dengan peraturan yang ada,".
ungkapnya.

Tampak pada kegiatan dihadiri Pjs Kepala Desa (Kadss), jajaran pemerintah Desa, unsur Kecamatan seperti, Kasi Pemerintahan, Kasi Ekbang, Polsek, Koramil, tokoh masyarakat dan pemuda desa Kiara Payung.

Jamal/solihin

Tidak ada komentar