Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DRA. Hj Siti Masrifah,M.A. Bersama Masyarakat Hadiri Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Pakuhaji

Sabtu, Agustus 31, 2019 | 10:52 WIB Last Updated 2019-08-31T03:52:48Z

onlinepantura.com PAKUHAJI - Anggota DRA. Hj Siti Masrifah,M.A. Anggota Komisi IX DPR RI  menghadiri kegiatan Sosialisasi Program Ketenagakerjaan Bersama pihak BPJS Ketenagakerjaan diwilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 31 Agustus 2019 bertempat di Gedung Sekretariat bersama.

Dalam sambutannya Hj. Masrifah menjelaskan, untuk meningkatkan sosialisasi manfaat kepesertaan BPJS tenagakerjaan kepada pekerja sektor informal di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya.

Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat pekerja  sehingga mereka memahami manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan. Karena dengan memahami manfaat program, pekerja akan lebih sadar pentingnya ikut dalam program BPJS Ketenagakerjaan, "jelasnya.

Kehadiran HJ. Siti Masrifah Anggota komisi IX DPR RI dalam sosialisasi ini, memberikan dampak positif langsung terhadap optimalisasi edukasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu kehadiran anggota DPR ini  juga membuktikan bahwa ia sangat mendukung setiap warga pekerja terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya mendukung kegiatan edukasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan ini, karena sangat banyak manfaatnya.

Saya berharap setiap pekerja terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan, karena sudah terbukti dapat memberikan kepastian, ketenangan dalam bekerja yang akhirnya memberikan kesejahteraan bagi pekerja dan keluarganya khususnya diwilayah inj,” harapnya.

Jamal/solihin











×
Berita Terbaru Update