Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AKP. Gesit Febriyatmoko.S.lk.M.lk Kini Menjabat Kapolsek Rajeg

Rabu, Agustus 14, 2019 | 15:36 WIB Last Updated 2021-09-29T04:35:47Z
AKP. Gesit Febriyatmoko.S.lk.M.lk Kini Menjabat Kapolsek Rajeg

RAJEG  – Kegiatan pisah sambut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Rajeg AKP. Bambang Supeno.S.LK, dilakukan secara sederhana bersama para Kepala Desa Se-Kecamatan Rajeg, Koramil 17 Rajeg, serta paratokoh acara lepas sambut di laksanakan Halaman Kantor Polsek Rajeg, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang,Rabu (14/08/2019).

Tegas namun sederhana itulah sosok Kapolsek Rajeg yang lama AKP. Bambang Supeno.S.lK. meminta khusus kegiatan pisah sambut yang diadakan dengan secara sederhana juga.

“Selama menjabat 1 Tahun enam bulan sebagai Kapolsek Rajeg begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Harkamtibmas,” ucapanya kepada wartawan pada, Rabu (14/08/2019) disela acara pisah sambut.

Mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Rajeg, lanjut AKP. Bambang Supeno.S. lk , meminta kepada pejabat baru dipegang AKP. Gesit Febriyatmoko.S.lk.M.lk. yang tadinya di Polda Banten dapat menjalankan program yang telah berjalan Dengan baik.

“Beberapa program yang telah berjalan baik misal seperti Program Jumling, Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan ke amanan masyarakat Rajeg dalam berlalulintas dijalan dalam mengantisipasi kecelakaan,”katanya.

Ahmad Fatoni selaku Camat Rajeg, Mengatakan" meski sangat berat hati melepaskan Kapolsek namun ini adalah tugas baru yang di embannya"
Dan kami sebagai pemerintahan Serta Kepala Desa selalu mendoakan semoga dalam tugasnya selau di berikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi,"papar Ahmad Fatoni.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Rajeg para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan Sambutan Yang Meriah, Atas jabatan yang Baru" paparnya.
Red/Kevin

×
Berita Terbaru Update