Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Semarak HUT RI Ke 74, Kecamatan Pakuhaji Gelar Jalan Santai

Rabu, Agustus 14, 2019 | 16:28 WIB Last Updated 2019-08-14T09:28:40Z

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Dalam semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang  melaksanakan giat Gerak Jalan Santai pada Rabu 16 Agustus 2019

Kegiatan di ikuti oleh  Muspika , Ormas PGRI , KNPI , Karang Taruna  dengan peserta gerak jalan sanati berjumlah  800 orang.

Dalam rangkaian  HUT RI ke-74, diisi dengan hiburan orgen tunggal dan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 Unit Sepeda Gunung.

Menurut Yandri permana sekcam kecamatan Pakuhaji  ini  Salah satu rangkaian  memerihakan gegiatan  menyambut HUT RI ke 74 di tingkat kecamatn Pakuhaji sudah seperti tahun tahun sebelum nya mengadakan jalan sehat yang di ikuti oleh komponen masyarakat kecmatan pakuhajj diantara nya dari Pendidikan , dari kecamatan , dari kesehatan , dari kepolisian dari ormas , KNPI, dan Karang Taruna.

Lanjut Yandri Permana, alhamdulillah antusias peserta jalan sehat begitu banyak kurang lebih 800 orang.

Kami semua panitia mengucapkan trima kasih atas atusiasnya masyrakat pakuhaji yang sudah turut mensukseskan acara jalan sehat ini mudah mudahan kedepan nya acara seperti ini lebih meriah,"ungkapnya.

Harapan  buat teman teman  agar bisa mengkonsep buat acara ke depan  agar lebih meriah dan lebih rame agar bisa di rasakan dan mengena buat masyarakat Pakuhaji dan bisa menyampaikan pesan pesan  moril dari semangat HUT RI Ke 74.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update