Tujuh Sekdes PNS Di Pakuhaji Resmi Menjabat Pjs Kades


onlinepantura.com PAKUHAJI - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji bertempat di Aula Gedung Bersama Keagamaan  melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) serta pengambilan sumpah Kepala Desa (Kades) kepada 7 Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa.

Adapun Sertijab kepada 7 Penjabat Kepala Desa diantaranya Desa Sukawali, Buaran Mangga, Buaran Bambu, Pakualam, Bonisari, Rawa Boni, dan Kalibaru.

Kegiatan dihadiri lansung oleh Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat, S. Sos, MT  Kapolsek Pakuhaji AKp. Suyatno, SH Danramil 10 Sepatan-Pakuhaji  yang mewakili Serka H. Abdillah, Kepala Desa, Ketua beserta anggota BPD Staf Desa sekecamatan Pakuhaji Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, H. Yusin PJs Kepala Desa Kali Baru yang mewakili mengatakan, Saya mewakili Rekan rekan Penjabat Kepala Desa akan senantiasa dengan tanggung jawab atas amanah jabatan menjadi PJs Kepala Desa.

Lanjut Yusin, saya berharap dukungan dari semua aspek agar senantiasa bisa bekerja sama untuk membangun wilayah nya masing masing.

Ini tugas amanah yang harus di emban dengan rangkaian ke giatan yang amat padat serta membutuhkan ke sabaran mudah mudahan terlakasana dengan lancar,"jelasnya.

Demikian halnya Sambutan Kepala Desa Bonisari,Sutisna yang telah habis masa jabatannya yang mewakili mantan Kepala Desa mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada semuah pihak yang sudah membantu selama kami menjabat  apabila kinerja kami belum sempurna mohon maaf.

Kepada penjabat Kepala Desa yang baru selamat tugas yang baru semoga amanah dalam melayani masyarakat. Serta kami siap jika di butuhkan di tanya sekemampuan kami siap bantu,"ucapnya.


Kapolsek Pakuhaji AKP Suyantno, SH Agar Penjabat Kepala Desa yang Baru agar bersinergi kepada Muspika Kec. Pakuhaji. 

Penjabat Kepala Desa yang baru tugasnya sangat berat yang pertama pada saat menjelang Pilkades harus situasi aman dan kondusif,"ungkap Kapolsek.

Kepada Penjabat Kepala Desa yang baru kita rubah budaya melayani bukan dilayani kepada masyarakat dengan sebaik mungkin. Dan Kepada Penjabat Kepala Desa Baru harus peduli apabila ada Hiburan rakyat dan terdapat yang menjual Miras jangan dibiarkan saja peran serta untuk membubarkannya,"pesan Kapolsek.

Sambuatan Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat menjelaskan,Tadi Pagi yang telah ketahui Pak Bupati telah melantik Penjabat Kepala Desa yang baru.

Tugas penjabat yang baru sama dengan pejabat yang lama ialah melayani masyarakat.

Kepada Penjabat Kepala Desa yang baru tidak mudah, tugas yang berat ialah anggaran dana desa, serta melantik panitia Pilkades,"kata Camat.

"Ucapan terima kasih pejabat yang lama atas pengabdian selama. Selamat kepada Penjabat yg telah dilantik smoga bisa melaksanakan amanah dgn sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

Jamal/solihin

Tidak ada komentar