Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Banten Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Tabur Bunga Kelaut

Senin, Juli 01, 2019 | 12:21 WIB Last Updated 2019-07-01T08:54:36Z


OnlinePantura.com CILEGON | Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada hari Senin 1 Juli 2019, Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Direktorat Polairud Polda Banten melakukan kegiatan upacara Bhayangkara dengan tabur bunga ke laut di Mako Polairud Polda Banten, Senin ( 01/07/2019).

Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh Brigjen Pol Tomex Korniawan, Dirpoairud Kombes Pol Nunung Syarifuddin, Dandim Cilegon Letkol Rico Sirait, Kapolres Cilegon AKBP Rizki agung Prakoso, Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Rudi Hantono, Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi.

"kegiatan ini merupakan rangkaian dari pada peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Dan dilaksanakan untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara". ungkap Wakapolda Banten Brigjend Pol Tomex Korniawan.


Lanjut ia menyampaikan, "Di hari Bhayangkara ke 73 ini, diharapkan tugas kepolisian semakin profesional, modern dan terpercaya. Tentunya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Banten," katanya.

Tomex menjelaskan kita harus menjadi polisi promoter. Menurut Tomex diusianya yang ke 73, Polri akan lebih baik dalam melaksanakan tugas untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

"Kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan sinergitas, baik TNI-Polri maupun semua lapisan masyarakat. Untuk lebih menjadikan polisi promoter demi menjamin Kondusifitas," jelasnya.

Solihin/BidHumas
×
Berita Terbaru Update