Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kajari Berikan Suprise Di HUT Adhyaksa Ke-59 Kepada Wartawan TVRI

Selasa, Juli 23, 2019 | 00:26 WIB Last Updated 2020-06-01T19:01:07Z

onlinepantura.com TANJUNGBALAI - Dalam Perayaan hari puncak Kejaksaan Tanjungbalai Asahan (TBA) yang ke 59 hari Bhakti Adhyaksa tahun 2019, di halaman Kejaksaan pada Senin (22/7/2019). Seorang Wartawan Kontributor TVRI mendapatkan surprise Sulangan  Kue Ulang Tahun dari Kajari.

Saufi Simangunsong, Wartawan Kontributor TVRI ini bahwa dirinya terkejut dan merasa tidak menyangka disaat momentum HUT Adyaksa ini dapat pemberian rasa yang mengkagumkan untuk disulangkan Kue Ulang Tahun itu langsung dari Bapak Kejari, Zullikar Tanjung.

"Ya,Saya merasa bersyukur bahwa saya dapat dipercaya oleh Keluarga Besar Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tanjungbalai untuk dapat berpartisipasi dalam peliputan kegiatan kegiatan dikejaksaan Tanjungbalai-Asahan ini".

Saufi menuturkan sangat berterimakasih kepada kejaksaan Tanjungbalai,Semoga insan Adhyaksa  kejaksaan Tanjungbalai dapat dicintai oleh masyrakat dan terus dapat menegakkan keadilan sesuai Per Undang Undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,"harap Saufi.

Dalam kesempatan momentum HUT Adhyaksa Ke 59  itu, Kajari TBA,Zullikar Tanjung SH MH memilih salah seorang wartawan (insanpers) di Kota Tanjungbalai,Yakni Wartawan Kontributor TVRI(Wilayah Tanjungbalai-Asahan-Batubara) untuk disulangkan Kue Ulang Tahunnya dari Tangan Bapak Kajari langsung dari tangannya.

Hal itu dikarenakan bahwa ,Wartawan tersebut sangat berpartisipasi dalam kejaksaan ini dalam setiap peliputan nya hingga ke pelosok pelosok kami kunjungan wartawan ini selalu ada mendampingi kami,"ungkap Zullikar saat pidatonya.

"Maka hari ini, dirinya pantas untuk saya sulangkan kue Ulang HUT Adhyksa ini".

Lanjutnya lagi, Kajari Tanjungbalai, Zullikar Tanjung SH MH kepada wartawan mengatakan bahwa yang pertama selamat HUT Adhyaksa ke 59.

"Tentunya dalam kegiatan ini beberapa kegiatan yang kita lakukan sebelumnya berbentuk bhakti sosial".

Kemudian kami mengharapkan kepada masyarakat untuk semakin cinta kepada kejaksaan dan kejaksaan akan berusaha sebaik mugkin untuk meberikan pelayanan hukum dan untuk memberikan keadilan kepada masyarakat yang mencari keadilan." Mudah mudahan kedepannya, kejaksaan semakin dicintai oleh masyarakat,,"ucap Zullikar.

Dalam momentum ini tentu saya mengharapkan kepada insan adyaksa agar lebih disiplin,berikan pelayanan kepada masyrakat yang pelayanan prima ."Dikarenakan tugas kita adalah untuk memberikan pelayanan terhadap masyrakat khususnya didalam penegakkan hukum dan kepada masyarakat yang ingin keadilan". Kata Zullikar

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai, H.M.Syahrial SH MH dalam sambutannya menerangkan tentunya kami dari Pemerintah Kota mengucapkan selamat HUT Kejaksaan dalam momentum Hari Adyaksa ke 59 ini.

Kami berdoa agar kejaksaan khususnya kejaksaan Kota  Tanjungbalai dapat menegakkan hukum dengan profesional dan juga bisa dihati masyrakat dan dicintai dikota Tanjungbalai ini terus menerus,"ungkapnya.

Red
×
Berita Terbaru Update