Converse Rilis Sneakers Yang Bisa Berubah Warna



onlinepantura.com  – Converse, brand yang dimiliki Nike telah bekerjasama dengan Chinatown Market untuk mewujudkan produk ini. Chinatown Market sendiri merupakan retailer produk-produk fashion yang berbasis di Illinois, Amerika Serikat. 

UV-activated sneakers hasil kolaborasi tersebut diberi nama UV Chuck.

UV Chuck dirancang dengan mengadopsi sepatu model klasik yang jadi ciri khas Converse, yaitu Chuck Taylor All-Star. Bagian atas sepatu yang terbuat dari kanvas berwarna putih polos. 

Namun jika bersentuhan dengan sinar ultra violet bakal berubah warna menjadi biru, oranye, fushcia, dan ungu.

Memiliki sepatu ini rasanya seperti membeli dua produk dengan satu harga. Kenakan di malam hari untuk menampilkan warna putihnya yang keren. Pakai di siang hari dan jadi gaya dengan paduan warna-warnanya yang mencolok.


Tergantung jumlah sinar ultra violet yang menyentuh permukaan sepatu, kecepatan perubahan warna sepatu pun berubah-ubah.

“Warnanya berubah dengan cara masing-masing, dan beberapa warna akan bertahan lebih lama, sementara warna lainnya bakal bertahan dalam waktu yang lebih singkat,” tutur Mike Cherman dari Chinatown Market. “Ini membuatnya lebih dari sekadar alas kaki.”

Converse UV Chuck adalah model edisi khusus yang dibuat dalam jumlah terbatas. 

Harga untuk sepasang sepatu sneakers low ankle adalah $95 atau sekitar Rp1.300.000. Sementara high ankle sneakers dipatok dengan harga $100 atau sekitar Rp1.400.000.

Red/Berita Live

Tidak ada komentar