Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siswa Siswi SDN Kramat V Meriahkan Pelepasan dan Kenaikan kelas

Sabtu, Juni 22, 2019 | 10:27 WIB Last Updated 2021-06-10T07:15:38Z


Pakuhaji - SDN Kramat V Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas I s/d V SDN Kramat V Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang tahun Ajaran 2018/2019 bertempat di halaman  SDN Kramat V pada Sabtu 22 Juni 2019.


Tampak, pada kegiatan di isi dengan kegiatan sungkeman siswa siswi  pada Kepala Sekolah beserta guru, selain itu berbagai pentas Seni dan kreasi siswa, seperti tari tarian hingga demo Paskibra yabg ditampilkan oleh para siswa. Selain itu, kegiatan juga di isi dengan  pemberian hadiah bagi para siswa berprestasi. 


Hadir pada acara tersebut Pengawas Pembina Gugus, Komite, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan ratusan orang tua siswa.


Kepala SDN Kramat V Chaerudin, SPd mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang hadir. 


“Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasamanya pada acara pelepasan siswa siswi Kelas VI dan Kenaikan Kelas dapat berjalan baik, lancar dan meriah,” ungkapnya.


Alhamdulillah, Tahun Ajaran 2018/2019  SDN Kramat V melepas sebanyak 43 siswa untuk kelas V, sedangkan jumlah siswa saat ini sekolah mendidik sebanyak 327 siswa,"jelas Kepala sekolah. 


Kami berharap semoga siswa siswi yang lulus bisa menjadi lebih meningkatkan prestasi ditingkat sekolah selanjutnya. Sehingga mereka bisa mewujudkan cita-cita masing- masing,"ungkapnya.
(Jamal/Solihin) 

×
Berita Terbaru Update