Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Libur Lebaran, Kolam Renang Tirta Gajah Di Padati Pengunjung

Minggu, Juni 09, 2019 | 16:33 WIB Last Updated 2021-09-27T11:56:17Z
Libur Lebaran, Kolam Renang Tirta Gajah Di Padati Pengunjung


KABUPATEN TANGERANG - Libur terakhir setelah hari raya idul fitri masyarakat memadati tempat tempat pariwisata diwilayah Kabupaten Tangerang, salah satunya paruwisata kolam renang yang berada di kampung Pakuhaji, RT 02 RW 06 Desa Tobat Kecamatan SukaMulaya.

Menurut salah satu pegawai di kolam renang Tirta Gajah Sefudin pada Minggu 9 Juni 2019 mengatakan, kolam renang Tirta gajah ini berdiri dari 19 Agustus 2012 lalu dan  rancang sebagai tempat wisata bagi masyarakat menengah sebab murah meriah.

Kalau hari hari biasa karcis tiket masuk seharga Rp. 30 ribu dan kalau hari hari libur Rp. 35 ribu, apa lagi ini hari terkhir liburan jadi pengunjung amat padat,"ungkapnya.

Menurut salah satu pengunjung, Lina  mengatakan saya sering kesini ketika libur sebab kolam renang ini dekat dan mudah di jangkau.

Selain itu, ringan biayanya, ya sekedar menghilangkan kepenantan buat hiburan bersama suami, anak dan saudara saudara. "Apa lagi besok sudah masuk kerja lagi jadi ini terkahir liburkan.

Lanjut Lina, ketimbang cari hiburan jauh jauh mengeluarkan uang besar sama aja ini juga hiburan bisa canda tawa bersama keluarga.

Ya menurut saya amat cukup menyenangkan juga rekreasi di kolam renang Tirta Gajah,"jelasnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update