H.Firdaus : Jadikan Momen Lebaran Mempererat Tali Persaudaraan


OnlinePantura.com SUKADIRI -
Setelah menjalani puasa selama kurang lebih satu bulan lamanya, tibalah hari kemenangan bagi umat Muslim. Di hari yang fitri tersebut setiap insan mendapat kesempatan untuk bermaafan kepada sesama.

Hari raya Idul Fitri juga kerap menajdi ajang silaturahmi bersama sanak saudara dan keluarga. Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk merasakan hangatnya kebersamaan bersama keluarga tercinta.

Hal ini pun ternyata dirasakan oleh  H.Firdaus beserta keluarga di kampung Ganepo, Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang yang ikut merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan sanak saudara. Momen bahagia tersebut bertempat di kediaman H. Firdaus pada Rabu (5/6/18).

Menurut H. Firdaus yang akrab dipanggil H. Aos mengungkapkan, kegiatan silaturahmi ini merupakan rutinitas tahunan selepas menunaikan ibadah shalat idul fitri dilanjut ziarah kubur dan bersantai bersama

"Tiap lebaran biasa kumpul bersama keluarga sehabis shalat id, biasa silaturahmi kan enggak tiap hari kumpul." ungkapnya sambil tersenyum

Sementara adik ipar H. Aliudin adik ipar dari H. Firdaus menuturkan, silaturahmi ini juga ajang sebagai penyambung dan memperkuat ikatan tali persaudaraan.

"dengan begini kita bisa mempererat persaudaraan hablum minannasDan Semoga ajang silaturahmi ini akan tetap terjaga sampai ke anak cucu nanti."ungkap H. Aliudin yang juga Ketua DKM di masjid Al-Mujahidin Ganepo.

Adi 

Tidak ada komentar