Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Pertama PPDB Di SMAN 20 Ramai Peminat

Senin, Juni 17, 2019 | 18:36 WIB Last Updated 2020-06-01T17:02:29Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 calon siswa tingkat SMA hari ini dibuka. Dari pantauan OnlinePantura.com dihari pertama pelaksanaan pendaftaran di SMA Negeri 20 Kabupaten Tangerang yang berada diwilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang ramai dipenuhi oleh calon siswa dan orangtua murid Senin (17/06/19).

Juned Seksi Pengaduan PPDB ketika ditemui OnlinePantura.com diruang kerjanya mengatakan bahwa pembukaan PPDB 2019 dimulai hari ini khusus untuk jalur Zonasi bukan untuk jalur hanya sementara masih banyak dari jalur Zonasi, jalur lain belum ada yang daftar. Selanjutnya dibuka pukul 8-12.00 dibuka kembali jam 13.00-15.00.


Saat ditanya perbandingan dengan PPDB tahun lalu ia mengatakan bahwa belum dapat dipastikan karena baru hari pertama.

“Untuk hari pertama belum ditemui kendala, terkait server pun kami menggunakan server lokal saja.Kami hanya menginput data nanti provinsi yang menentukan tempat tinggal calon siswa masuk radius Zonasi atau tidak,” tandasnya.

Diketahui untuk PPDB di tingkat SMA terbagi menjadi 3 jalur yakni Jalur zonasi 90% dari jumlah Kuota kemudian Jalur Prestasi 5% dan Jalur perpindahan Orang tua sebesar 5%. Pada ketiga jalur tersebut dilengkapi juga dengan info cetak Formulir dan data sementara serta data hasil penetapan.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update