Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gitta dan Satu Citra Management, Opening Party Bertema Dance United, Halal Bihalal dan Charity Event

Rabu, Juni 19, 2019 | 17:29 WIB Last Updated 2019-06-19T10:29:55Z


OnlinePantura.com JAKARTA - Perkembangan musik sudah berkembang pesat khususnya di Indonesia, dilihat dari semaraknya acara musik khususnya yang ada di Jakarta, oleh karena itu kami
bermaksud untuk membuat acara opening party di MUSRO dengan tema Dance United.

Gitta dan Satu Citra Management  pada Rabu 19 Juni 2019 menjelaskan, Kegiatan yang akan di gelar beserta dengan Halal Bihalal yang juga kami mencoba menyelenggarakan Charity Event yang akan dipersembahkan untuk anak-anak di bawah usia 17 tahun penyandang HIV/AIDS diYayasan Vina Smart Era, yang berada di JI. TSS Panca Krida I No 20, Duri Utara Tambora, Jakarta Barat.

Adapun Konsep acara yang menggabungkan Charity Event, Parade DJ, Live Musics, Akustik dan Dangdut bersama dari seluruh talents yang tergabung di SATU CITRA MANAGEMENT berkolaborasi dengan beberapa teman-teman artis, DJ, musisi, models, selebritis Indonesia,"ungkapnya. 

Marilah, kita semua bersama-sama saling suports untuk ikut meramaikan acara ini. 

Semoga dengan konsep kami ini,selain bisa menarik minat para pengunjung tamu MUSRO club Hotel Borobudur, Jakarta. 

Event yang kami adakan,dan tercapainya tujuan kami untuk bisa mengumpulkan dana semaksimal mungkin yang bisa kami berikan sebagai donasi kami untuk adik-adik kita yang membutuhkan uluran tangan dana untuk kehidupan sehari-hari mereka melalui yayasan yang kami pilih tersebut. 

"Kami  juga berharap acara ini akan di dikenang bertahun tahun lamanya.

ROBY BO-DEDDY DHUKUN DJ MHERIS
FDC 150K upported by Live Music& Fashion S, I0 Visualsomate Motionchika Sat, 103.4FM, ViralKata.com, OnlinePantura.com. ***






×
Berita Terbaru Update