Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bertajuk “Dance United” Satu Citra Management Galang Dana Bagi Anak Penderita HIV

Senin, Juni 24, 2019 | 18:09 WIB Last Updated 2019-06-24T11:53:57Z

OnlinePantura.com JAKARTA - Mengambil lokasi Musro Club Hotel Borobudur, Satu Citra Management mengelar acara bertajuk “Dance United”dalam rangka penggalangan dana bagi anak-anak penderita HIV dari yayasan Vina Smart Era, yang berlokasi di jalan TSS Panca Krida I No.20, Duri Utara Jakarta Barat.

Dilansir melalui Trenzindonesia.com
Ini merupakan perpaduan antara Party dan Charity yang juga sebagai ajang Halal Bi Halal dari seluruh talent yang tergabung dalam Satu Citra Management.

Kegiatan  dimulai pukul 10 malam ini menampilkan beberapa hiburan seperti Live Music dan DJ dengan performance beberapa penyanyi NaomiReva ChaniagoRoby Bo, serta parade DJ diantaranya DJ MherisDJ Rendy Ren“The Doctor”, Resident DJ HemmyDJ A3 Penthouse, DJ Dimas Chepot dan DJ Marchel Herlambang. 

Di sela – sela acara digelar event Charity yaitu penggalangan dana dari para tamu yang hadir lewat lelang baju dari para artis. 

Baju yang dilelang saat itu adalah beberapa koleksi dari Naomi mantan DJ serta beberapa koleksi merk – merk terkenal dari penyanyi Reva Chaniago.


“Hasil lelang ini akan kami sumbangkan untuk Yayasan Vina Smart Era yakni sebuah yayasan untuk penyandang HIV / AIDS”, ujar Naomi.

Ada tiga baju yang disumbangkan oleh Naomy pada malam dana tersebut, ketiganya merupakan baju baru yang belum sempat dipakai. “Saya ngasih tiga baju long dress, yang jelas bukan baju bekas, tapi baju baru,”ujar Naomy.

Ia pun berharap kalau bajunya tersebut bisa dilelang diatas 10 juta rupiah.

“Setinggi-tinggi mungkin, jadi 10 juta keataslah, hasilnya biar lumayan disumbanginnya,”sambung perempuan berusia 36 tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Reva Chaniago juga melelang beberapa koleksi bajunya. “Baju ini hanya satu kali saya pakai dan merk juga asli”, ungkap Reva yang juga bertindak sebagai juru lelang di acara tersebut.

“Nanti sertifikat baju ini akan saya kirimkan”,Pangkas Reva Chaniago kepada salah satu pengunjung yang membeli koleksi bajunya.

Solihin


×
Berita Terbaru Update