Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Kecewa, Proyek Betonisasi Jalan Di Desa Pondok Kelor Sudah Retak

Senin, Mei 20, 2019 | 13:25 WIB Last Updated 2019-05-20T06:25:08Z


OnlinePantura.com SEPATAN TIMUR - Proyek betonisasi atau pembetonan jalan di jalan Nyimas Melati, Kampung Bulak Teko Rt 01/RW 03, Desa Pondok Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang membuat geram warga sekitar karena dinilai pengusaha kontraktor tidak becus dalam melakukan pekerjaannya. 

Penyebabnya, kondisi jalan yang dibeton tidak lebih dari 1X24 jam dan belum dilalui kendaraan ini sudah mengalami pecah bukan lagi retak tampak rusak parah memanjang.
Akibat lemahnya pengawasan dari intansi terkait membuat para kontraktor nakal menjadi leluasa dalam melakukan kecurangan.

Oleh sebab itu warga menilai pengerjaan proyek tersebut telah dilakukan pihak kontraktor secara asal-asalan dan meminta agar pihak kontraktor untuk membongkar dan dikerjakan ulang.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, mestinya kekuatan jalan beton bisa bertahan 15 hingga 20 tahun akan tetapi jalan beton yang baru dikerjakan sudah pecah.

"Setelah dibeton sudah mulai terlihat retak-retak parah. Padahal jalan yang dibeton ini belum dilewati kendaraan,” kata warga, saat ditemui OnlinePantura di rumahnya, Sabtu (18/05/2019) sore.

Hasil investigasi tim rekan media memang bukan kali ini saja, sebelumnya pun ada beberapa titik yang tersebar di Kecamatan Sepatan Timur terlihat buruk dan terkesan dikerjakan asal-asalan.


Warga lainnya juga berharap buruknya kualitas betonisasi jalan ini menjadi perhatian Bupati Tangerang.

"Janganlah hanya karena mencari untung besar, proyek betonisasi jalan di lingkungan warga dilakukan asal-asalan dan jangan sampai masyarakat yang dirugikan,”katanya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update