Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Isi Ramadhan, Obo Bersama Bidan Tetri Akan Gelar Santunan dan Bukber

Selasa, Mei 21, 2019 | 11:42 WIB Last Updated 2019-07-04T17:32:06Z

OnlinePantura.com SEPATAN TIMUR - Muhamad Obo yang salah satu tokoh pemuda yang tinggal di Kampung Malang Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang bersama Bidan Tetri,s.am yang tinggal di Kampung Kelor akan menggelar kegiatan Santunan sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber)  anak yatim piatu di kediamannya pada Sabtu, 25 Mei 2019.

"Alhamdulillah,insyaallah, Kami bersama-sama akan melaksanakan kegiatan di di bulan suci ramadhan ini. Nantinya, akan ada sebanyak 20 anak yatim yang tinggal ada wilayah Kampung Malang Desa Gempol Sari akan mendapatkan satunan.

Selain itu, pada kegiatan kami akan mengundang tokoh Masyarakat dan Penceramah yaitu Abuya Yusuf. Alhamdulillah, Kegiatan seperti ini
rutin di adakan setiap tahun,"ungkapnya.

Kepada Bidan Tetri, Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya guna mensukseskan kegiatan ini.  Semoga semua kebaikan ini akan di balas Allah Swt.

Obo menjelaskan, “Membahagiakan orang lain, hakekatnya membahagiakan diri sendiri. Tidak ada motivasi yang lebih hebat daripada kepuasan batin, membahagiakan anak-anak yatim dalam bentuk apapun. Banyak orang pada akhirnya menemukan kebahagiaan karena berbagi,” ungkap Obo.

Obo berharap acara ini tidak hanya menjadi kegiatan sosial menolong sesama, melainkan berimplikasi pada perilaku amal saleh.

“Bisa menjadi terapi sosial. Menyadari sisi kemanusiaan kita. Sehingga kita menjadi manusia seutuhnya, karena timbul sifat simpati dan empati,” tuturnya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update