Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tunggu Hasil Penyidikan Kepolisian, WTC Mall Serpong Klaim Keamanan Memadai

Selasa, Mei 14, 2019 | 10:36 WIB Last Updated 2019-05-14T03:36:15Z

OnlinePantura.com TANGERANG SELATAN - Menindak lanjuti terkait adanya aksi pencurian di parkiran WTC Mall Serpong dengan modus mencongkel kunci mobil, yang menimpa salah seorang wartawan dari Koran Harian Warta Banten Jojo Sudirjo, pada Sabtu (11/05/2019).

Managemen WTC Mall Serpong melalui siaran pers yang diterima wartawan Warta Banten mengatakan, bahwa pihak manajemen menyesalkan atas kejadian tersebut.

“Kami menagemen sangat menyayangkan keterlambatan pelaporan kejadian yang dialami korban, dimana korban baru menyadari adanya pembobolan mobil beberapa jam setelah keluar dari mall, dengan kondisi dimana korban sudah merasakan kejanggalan pada pintu mobil yang dia kendarai sebelum keluar dari mall,” ujar Nidia Ichsan Corporate Public Relations & Reputation Management melalui siaran pers yang diterima Warta Banten, Senin (13/05).

Menurut Nidia, pihaknya mengklaim untuk keamanan area parkir WTC Matahari Serpong, manajemen mempercayakan pihak Sky Parking selaku pengelola jasa parking.

“Berdasarkan laporan kehilangan yang telah disampaikan pihak korban kepada kepolisian, manajemen segera menindaklanjuti hal ini kepada pihak Sky Parking dan terus melakukan koordinasi untuk melakukan upaya pencegahan di kemudian hari,” ucapnya.

Nidia mengimbau kepada seluruh pengunjung WTC Serpong untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, sesuai dengan imbauan yang telah disampaikan pada bagian belakang karcis parkir.

“Kami manajemen akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari kejadian yang sama,” tuturnya.

Nindia menambahkan, terkait kerugian korban seperti kerusakan mobil dan hilangnya camera fuji pihaknya menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian yang sedang bekerja.

“Kami tunggu hasil penyidikan dari pihak kepolisian, apa hasil dari kepolisian nanti kami akan jalankan. Jadi kami berharap kepada korban untuk bersabar menunggu hasil penyidikan polisi,” pungkansya.

Sementara itu wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo yang menjadi korban pencurian pembobolan mobil di WTC Mall Serpong mengungkapkan, dirinya mengapresiasi karena pihak managemen WTC Mall Serpong melalui Marketing Communikasinya sangat koperatif atas laporan kehilangan yang disampaikan.

“Saya senang karena pihak managemen WTC Mall Serpong sangat koperatif, menerima saya untuk mempertanyakan terkait mobil saya yang dibobol maling,” ujarnya.

Jojo menambahkan, dirinya berharap kepada pihak kepolisian dari Polsek Serpong untuk bisa mengungkap pelaku pembobol mobilnya. Sebab, pelaku tersebut terekam oleh CCTV Mall.

“Saya berharap pelaku pembobol mobil bisa segera diungkap dan pelakunya segera ditangkap,” tukasnya.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update