Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Reuni dan Bukber Alumni SMAN 12 Kabupaten Tangerang Hadirkan Personil Ungu Band

Minggu, Mei 26, 2019 | 00:34 WIB Last Updated 2020-06-01T17:14:42Z

OnlinePantura.com TELUKNAGA - Kebersamaan dan keakraban tampak terlihat saat digelarnya pertemuan reuni dan buka bersama (Bukber) yang dihelat Alumni SMA Negeri 12, bertempat di Halaman sekolah yang terletak di kawasan desa kampung besar kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang   sabtu (25/5/2019).

“Kegiatan reuni yang sudah beberapa kali diselenggarakan ini dimaksudkan untuk menyambung serta menjaga tali silaturahmi antar sesama alumni dari angkatan 2009– 2018, baik dari jurusan IPA, maupun IPS,” ungkap Izul  salah seorang Alumni kepada pers.


Hadir dalam acara tersebut, para alumni dan jajaran dewan guru, mengelar kegiatan konser musik bersama grup band tingkat nasional Ungu Band yaitu Onci dan Enda juga diadakan kegiatan sosial santunan yatim piatu juga di hadiri kepala SMAN 12 Fahruroji,ketua komite Budi Usman, Kapolsek Teluknaga dan undangan lainnya berlangsung sukses dan meriah.

Ketua Komite sekolah Budi Usman uga berharap, dengan kehadiran alumni SMA Negeri 12 ini, mudah-mudahan dapat menjadi komitmen bersama untuk tetap saling peduli serta solidaritas sesama  tidak sekedar temu kangen antar angkatan.***
×
Berita Terbaru Update