Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPAC BPPKB Pakuhaji Tolak People Power

Senin, Mei 20, 2019 | 10:26 WIB Last Updated 2019-05-20T03:26:07Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI-
Sekertariat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang di penuhi dengan pengurus dan anggotanya acara yang di kemas begitu apik walau sederhana tapi hikmat dalam acara  Buka Puasa Bersama (Bukber) pada Sabtu 18 Mei 2019 kantor Sekretariat.

Tampak pada acara dihadiri oleh Egi Sahfutra , S.S,.S.Pd Ketua DPAC BPPKB, Humas  Obo dan Sekretaris Jupri,SE serta anggota DPAC BPPKB Sekecamatan Pakuhaji.

Menurut  Egi Sahfutra,S.S,.S.Pd di akhir acara mengajak pada para pengurus dan anggota untuk mendeklarasikan tolak People Power dengan tegas dan lantang.

Lanjut Egi People Power bukanlah penyelesaian sebab itu akan membuat perpecahan antar masyarakat. Pemilu sudah usai harusnya kita bersatu kembali tidak ada nomor satu tidak ada nomor dua yang ada nomor tiga persatuan Indonesia,"ungkap Egi.

Kita harus bersatu untuk NKRI masalah pemilu kita serahkan pada KPU RI sebab itu tugas mereka siapapun yang menang itulah Presiden kita.

Mari Kita sama sama berdoa untuk pemimpin yang terbaik untuk indonesia bukan perpecahan tapi persatuan indonesia jadi BPPKB Banten Kecamatan Pakuhaji tolak People Power,"tegas Egi.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update