Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Asda III Kabupaten Tangerang, Bukber Dan Tarling Di Masjid Jami Nurul Hidayah Sukamulya

Rabu, Mei 15, 2019 | 21:03 WIB Last Updated 2019-05-16T08:57:19Z

OnlinePantura.com KABUPATEN TANGERANG - Camat Sukamulya Kabupaten Tangerang, H.Bambang Misbhaudin S.sos.MM beserta jajarannya mengadakan acara buka bersama dan di lanjutkan dengan agenda Sholat Tarawih Keliling atau sering disebut Tarling sebagai salah satu rangkaian Kegiatan Safarinya kali ini.

Masjid selanjutnya yang dikunjungi Rombongan Tim E Kabupaten yang di pimpin langsung oleh Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan pembangunan,H.Adiyat Nuryasin.

Masjid Jami Nurul Hidayah,kp Sadang Rt.003/03 yang berada di Desa Kubang,Kecamatan Sukamulya

Hadir pada kesempatan ini para pegawai staf Kecamatan Sukamulya, juga Sekmat Sukamulya, H.Abudin bersama beberapa Kades yang ada di Kecamatan Sukamulya,tak ketinggalan unsur muspika,tripika serta para tokoh alim ulama dan juga perwakilan Polsek Balaraja yang di hadiri oleh Wakapolsek IPTU Yono Taryono.

Dalam kesempatan Kegiatan Tarling kali ini Camat Bambang Misbhaudin, menekankan agar kita semua dapat mentauladani baginda Rosulullah SAW juga menjaga dan  mengantisipasi keamanan,kestabilisasi lingkungan,khususnya masyarakat dari hal-hal yang tidak diharapkan atau maraknya "Berita Bohong atau Hoax," ujarnya.

Tak lupa beliau juga mengingatkan kepada Masyarakat yang belum memiliki e-ktp agar segera mendaftarkan permohonan pembuatan e-ktp sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan,langsung ke kantor Kecamatan Sukamulya atau ke Disdukcapil Kabupaten Tangerang,"paparnya.

H.Bambang, juga berpesan mengenai "Dampak buruk juga bahayanya peredaran dan penggunaan Narkoba di masyarakat khususnya Kecamatan Sukamulya," paparnya

Sementara itu Sukarna atau yang lebih akrab di pangil Nana, Kepala Desa Kubang mengungkapkan ,rasa kegembiraannya karena tarling ini adalah salah satu program Kabupaten dan Kecamatan, Kami masyarakat Desa Kubang merasa bersyukur menjadi tuan rumah penyelenggara Tarling di tahun ini," ujarnya.

Nana, berharap kedepannya, kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan, sehingga bisa lebih baik lagi dari tahun sekarang, agar tetap selalu terjaga Ukhuwah Islamiyah,Ukhuwah Insaniyah juga Ukhuwah Wathoniah," tegasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, H.Abudin menambahkan," Kegiatan buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan sholat mahgrib dan tarawih ini, semakin menambah erat hubungan tali silaturahmi masyarkat, pemerintahan Kabupaten, Kecamatan juga Desa," ujar Sekmat

Dalam kesempatan itu juga Tim rombongan Tarling Kabupaten dan Kecamatan Sukamulya memberikan bantuan berupa bingkisan kepada pengurus DKM Masjid Jami Nurul Hidayah.

Jamal/Adi 
×
Berita Terbaru Update