Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Muskab Tangerang : Suparji Rustam.S.Pd Terpilih Ketua Forum Pendamping PKH

Kamis, April 25, 2019 | 11:57 WIB Last Updated 2019-04-25T04:57:11Z


OnlinePantura.com KOTA TANGERANG - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Forum Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Tangerang Tahun 2019 menggelar Pemilihan Ketua Forum PKH untuk  priode 2019/2021 pada Selasa 23 April 2019 bertempat di Gran hotel Soul Marlina Kota Tangerang.

Agenda Pemilihan Ketua Forum priode 2019/2021 tahun 2019 ini dilaksanakan secara aklamasi hingga terpilihlah  Suparji Rustam.S.Pd sebagai Ketua.

Tampak  pemilihan berjalan lancar dan sukses. di hadiri  oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Sosial, Kabid FM dan LinJamsos, Korwil PKH provinsi Banten, serta di hadiri pendamping tingkat PKH Kecamatan masing-masing 2 Orang.

Basyaruddin.S.Pd.I kepada OnlinePantura.com melalui telepon selulernya berharap kepada semua pendanping PKH Kabupaten Tangerang , forum harus terus bersinergis dengan semua Organisasi Prangkat Daerah  (OPD) terkait kesejahteraan sosial.

Selain itu forum harus lebih pro aktif terhadap issu atau permasalahan yang ada,"ungkapnya.

Kepada para Pendamping dibawah agar tidak mudah tunduk dengan intimidasi  dan ancaman dari sema  LSM yang sifatnya hanya mencari kepentingan pribadi dan golongan.

Selain itu forum harus bisa mengandeng dengan pihak kepolisin dan kejaksaan sebagi lemba bantuan hukum,"jelasnya.

Tidak lupa pula, Dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Forum terpilih yaitu Suparji Rustam.S.Pd.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update