Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari ini, siswa SDN Kramat II dan V Ikuti USBN

Senin, April 22, 2019 | 09:51 WIB Last Updated 2021-06-10T07:24:10Z


Pakuhaji - Kegiatan rutin tahunan tingkat Sekolah Dasar (SD) baik negeri/swasta berupa Ujian Sekolah Bersandar Nasional (USBN) tahun 2019 hari ini mulai dilaksanakan.

Demikian halnya yang dilakukan SDN Kramat II dan V  yang berada diwilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Menurut Haerudin Kepala SDN Kramat V,  kepada OnlinePantura.com di sela-sela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah, kegiatan USBN tahun 2019 pada hari ini dapat kita laksanakan kepada siswa siswi.

USBN di lakukan selama tiga hari dari tanggal 22 sampai 24 April 2019, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA),"ungkapnya.

Kegiatan USBN merupakan agenda rutin sekolah yang wajib di ikuti oleh semua siswa kelas enam, adapun untuk peserta yang mengikuti USBN tahun ini sebanyak 43 Siswa.

Dirinya menjelaskan, "Alhamdulillah semua berjalan lancar USBN di hari pertama dan mudah mudahan tidak ada halangan sampai selesai,"harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Nana Sumarna Kepala SDN Kramat II mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya USBN tahun ini.

Terutama pada para dewa guru yang sudah membantu siang malam agar USBN ini bisa berjalan apa yang di harapkan,"ungkapnya.

Menurutnya, untuk USBN tahun 2019 ini SDN Kramat dengan jumlah siswa yang mengikuti berjumlah 83 siswa.

Mudah-mudahan dari 83 siswa bisa mengikuti USBN dan bisa mendapat nilai maksimal serta bisa melnjutkan ke Sekolah yang mereka impian,"harapnya.
(Jamal) 
×
Berita Terbaru Update