Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kemeriahan Millenial Road Safety Kejurda Banten Open Drag Bike

Minggu, Maret 10, 2019 | 18:58 WIB Last Updated 2019-03-10T11:58:06Z

OnlinePantura.com SERANG - Kemeriahan Milenial Road Safety Kejuaraan Daerah (Kejurda)  Open Drag Bike yang diselenggarakan di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B),  Minggu, 10 Maret 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dir Lantas Polda Banten, Kombes Pol Wibowo, Ketua Koni Provinsi Banten, Brigjen Pol (Purn) Rumiah Kartoredjo, Ketua IMI Provinsi Banten, Tb Roy Fachroji Basuni, Perwakilan Dari BNN Prov Banten, AKBP Abdul Majid, Perwakilan Dispora Prov Banten dan Perwakilan DANREM 064 MY.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan kepada awak media dengan kemeriahan Drag Baik di Provinsi Banten.

"Dalam program Kepolisian Republik Indonesia yang bertajuk Open Millennial Road Safety Festival Drag Bike 201m 2019 untuk memotivasi keselamatan dalam berlalu lintas," katanya.

Millennial Road Safety Festival adalah kegiatan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas kepada masyarakat milenial.

Mengacu dari data kecelakan 2017-2018, 55 persen korban adalah milenial.

Sehingga dengan dikampanyekanya kegiatan seperti ini agar diharapkan bisa menurunkan angka kecelakaan di jalan raya.

"Event seperti ini sangat digandrungi oleh kalangan muda, selain itu dengan banyaknya kejuaraan seperti ini bisa menyadarkan mereka agar lebih mencintai ajang resmi dibandingkan dengan melakukan secara liar karena itu sangat membahayakan nyawanya dan nyawa pengguna jalan lainya," pungkasnya.

BidHumas
×
Berita Terbaru Update