Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Respon Anjuran Yusril, KOMPAS akan Menangkan PBB di Banten

Kamis, Januari 17, 2019 | 10:32 WIB Last Updated 2019-07-05T04:42:31Z

OnlinePantura.com BANTEN - Semakin mendekat digelarnya Pemilu 2019, gerakan masyarakat yang menamakan dirinya Komunitas Pasangan Akbar – Surya (KOMPAS) di daerah Pemilihan Banten III yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, semakin sulit untuk dibendung.

Melalui Komunitas warga Tangerang yang solid untuk memenangkan 3 orang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) yaitu Drs. Moch. Akbaruddin Calon Anggota DPR RI nomor urut 4, Drs. Mukhlis, MM calon anggota DPRD Provinsi Banten nomor urut 2 dan Surya Dharma calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang nomor urut 1 itu, bukan tanpa alasan.

Ketiga caleg dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra yang berjargon bela Islam, bela rakyat dan bela NKRI itu, merupakan putra asli dari kabupaten Tangerang yang memiliki jaringan keluarga dan kerabat di hampir setiap titik di kawasan Tangerang Raya.

Gerakan warga masyarakat ini juga merupakan respon positif atas anjuran yang disampaikan Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra sebelumnya yang mengajak seluruh warga masyarakat untuk memberikan dukungan dan memilih caleg-caleg dari Partai Bulan Bintang.

Sumber : 
Tim Siber Moch Akbaruddin


×
Berita Terbaru Update