Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Posraya Indonesia Sambut Pilpres 2019 Di Tangerang Selatan Dengan Kegembiraan

Minggu, Januari 13, 2019 | 21:46 WIB Last Updated 2019-07-05T04:48:27Z

OnlinePantura.com  KOTA TANGERANG SELATAN - Dewan Pengurus Cabang Posraya Indonesia Kota Tangerang Selatan, melakukan aksi bagi-bagi bunga kertas dan mengajak masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan di spanduk yang dibentangkan para relawan Posraya Indonesia. Minggu, (13/1/2019). 

Kegiatan yang berlangsung di Pasar Ciputat Tangerang Selatan, disambut oleh masyarakat dengan antusias. 

Baik para pedagang hingga pembeli di pasar, mereka membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan nomor urut 01. Aksi ini cukup menarik simpati masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

Teguh selaku Ketua Posraya Indonesia Kordinator Wilayah Tangerang Selatan  menyampaikan, bahwa Aksi yang dilakukan adalah sebagai bentuk penyambutan pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019 yang dilakukan dengan menebar kegembiraan  bukan dengan menebar ketakutan ataupun kebencian.

"Saya menginginkan masyarakat  menyalakan kembali obor semangat kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Karena 2014 lalu Presiden Jokowi bersama Pasangannya Jusuf Kalla menang di Tangerang Selatan dan semangat itu harus dibangkitkan kembali pada Pilpres 2019,"katanya.

Sebagai Relawan Jokowi, Ketua Umum Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) Jefry Gunawan S.IP telah mengintruksikan kepada seluruh anggotanya di daerah untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat dalam mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan Wakilnya Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin.

"Gerakan yang kami lakukan adalah sebagai salah satu contoh pendidikan politik yang demokratis, dengan mengedapankan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang santun" tuturnya.

Red/Ach

×
Berita Terbaru Update