Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019, Demi Tercipta Pemilu Damai dan Sejuk

Minggu, Januari 27, 2019 | 21:07 WIB Last Updated 2019-07-04T17:10:57Z

OnlinePantura.com KRONJO - Forum Komunikasi Kronjo, Mekar Baru bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Se Kronjo dan Mekar Baru menggelar Deklarasi Pemilu Damai di Aula Kecamatan Kronjo yang Dihadiri sekitar 150 orang. Sabtu (26/01/2019).

Kapolsek Kronjo dalam sambutannya mengatakan bahwa semua peserta dan penyelenggara serta masyarakat harus andil dalam mensukseskan pemilu serentak 17 April 2019 nanti.

"Diharapkan seluruh elemen agar tetap
sinergitas yang sama agar tercipta situasi
dan kondisi yang baik, aman, sejuk, dan siapapun nanti yang sudah terpilih agar para calon tetap legowo dan jangan jadikan perbedaan sebagai pemecah belah saudara," kata Kapolsek Kronjo AKP Osman Sigalingging.

Selain menekankan perdamaian, Kapolsek Kronjo mengatakan pemilu damai di wilayahnya akan terus bergulir sampai hari H pemilihan demi terciptanya kemanan pemilu 2019.

Anggota PPK Mekar Baru Sutawijaya dalam sambutannya menambahkan bahwa yang menjaga keamanan di wilayah Mekar Baru dan Kronjo bukan hanya pihak kepolisian.

"Semua Caleg, tim sukses serta masyarakat harus berkomitmen agar Pemilu ini berjalan
sukses, aman, damai dan sejuk. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang bisa mencederai demokrasi"ujarnya.

Panwaslu Kecamatan Kronjo MK Ulumudin pun meminta para peserta pemilu agar mengelola pemilu yang ideal dan Demokratis.

"Kami mohon kepada seluruh peserta Pemilu agar menjalankan pemilu 2019 dengan berintegritas, bermutu serta bertanggung jawab bersama-sama menjalankan Demokrasi yang bersih". Ucapnya.

Camat Mekar Baru TB Anjar Azizi dalam sambutannya mengatakan, "pemilu harus didasari dengan niat yang baik agar tercipta suasana yang damai dan sejuk.

"Semua masyarakat di Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru agar bersama-sama datang ke TPS untuk mensukseskan Pesta Demokrasi pada 17 April 2019" tutup Anjar.

Heri
×
Berita Terbaru Update