Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat Kampung Pala : Bersih Kampung, Bersih Merakyat Kerja Nyata

Minggu, Januari 27, 2019 | 21:34 WIB Last Updated 2019-01-27T14:34:37Z
OnlinePantura.com KRESEK - Simpatisan serta Masyarakat pendukung pasangan calon Presiden Joko Widodo-Ma'ruf diwilayah Kampung Pala RT 05 RW 02 Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan  kerja bakti bersih Kampung pada Minggu 27 Januari 2019.

Tampak dalam acara tersebut hadir para ibu ibu tokoh Masyarakat simpatisan Masyarakat Kampung Pala dan tidak luput Anak - anak dan pemilih Melinia (Pemula).

Kegiatan yang di komandoi Hendra sebagai tokoh muda dapatkan apresiasi baik bagi masyarakat sekitar.

Menurut Hendra di sela-sela kegiatan mengatakan, "Saya merasa bangga dengan kegiatan Bersih Kampung ini Khusus di Kampung Pala ini.

Masyarakat Kampung Pala sangat antusias serta memiliki  rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap kampungnya serta," ucapnya.

Selain itu, masyarakat disini juga sudah siap untuk memenangkan pasangan calon Presiden  Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres nanti.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, Saya amat bangga dengan sosok pa Ma'ruf Amin yang memang asli tumpah darah di Kresek Kabupaten Tangerang  khususnya Kampung pala Desa Patrasana. "Jadi harus dan wajib buat saya mendukung calon no satu,"ujar Hendra.

Demikian halnya dikatakan H. Yusran sebagai simpatisan dan juga tokoh Masyarakat Kampung Pala mengatakan, acara ini di buat untuk silatuhrami menjalin persatuan antar Masyarakat Kampung Pala khususnya dan umumnya Desa Patrasana.

"Saya amat kaget dan bangga dengan hadirnya Masyarakat Kampung Pala yang amat antusias dari anak anak ibu ibu tokoh Masyarakat serta kaum melenia dan Ulama yang amat peduli akan kampungnya sendiri.

Apalagi ditambah dengan semangat untuk mengusung kemenangan pasangan Calon presiden Jokowi Widodo dan KH Marup Amin,"ungkapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update