Fitriani Penderita Gizi Buruk Harapkan Perhatian Pemerintah dan Dermawan


OnlinePantura.com MEDAN - Fitriani (19) siswi  kelas 2 Aliyah yang tinggal di Gubahan Kota Tanjungbalai Warga Gg sate, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai di ketahui mengidap Gizi Buruk dan usus Infeksi dari hasil diagnosa Medis pada Minggu(6/1/2019).

Kini ia hanya bisa berbaring kesakitan merintih dan sambil di elus elus rasa sakitnya oleh ibu dan adik di rumahnya.

Seperti dilansir poskotasumatera.com, Fitriani, Anak dari Sri rahayu(44) ,dan ayahnya Masdar (57).dirinya,Anak kedua dari 7 bersaudara.

Menurut Ibunya Sri Rahayu (44) menjelaskan,sebelumnya anak saya ini baik dan sehat sehat aja beraktivitas ke sekolah namun tiba tiba selama dibulan september lalu lebih kurang 4 bulan ini anak saya mengatakan dia  demam tinggi dan pusing berkepanjangan.

Saya langsung bawa berobat di puskesmas Pulo Semarang dan  disarankan Rujuk  langsung dibawa ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai dan disana usai dirawat 12 hari penangan medis dan dikatakan Gizi Buruk dan Usus Infeksi,"ungkapnya.

Sedihnya,anak saya tidak ada di anjurkan untuk ke RS medan untuk mendapatkan penangan medis intensif walaupun saya mempunyai kartus BPJS Miskin Untuk Berobat.

Dikatakannya, saat ini ya kondisi anak saya semakin menurun drastis susut hingga 25 KG. Saat ini Saya dan Bapaknya hanya bisa berdoa.

Saya berharap, adanya perhatian pemerintah dan Dermawan agar anak saya dilakukan penangan medis untuk kesembuhannya.kata ibunya sambil menangis merintih.

Sebelumnya, anak saya selama 12 hari menginap di RSUD  Tengku Mansyur kota tanjungbalai tidak dianjurkan penangan intensif medis,apakah untuk di rujuk kemedan bahkan untuk Fhoto Ronsen Tidak dilakukan ,dialaskan fhoto Ronsen di RSUD Tengku Mansyur kota Tanjungbalai Rusak,"ungkapnya.

Red/PS/SAUFI