Sandiaga Uno Kunjungi Warga Pakualam dI Pakuhaji


OnlinePantura.com PAKUHAJI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Sandiaga Salahudin Uno kunjungi warga Kp.Duri Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Minggu malam, 6 Januari 2019.

Dalam kunjungannya Sandiaga Salahudin Ino di sambut meriah oleh warga dan langsung melaksanakan Dzikir dan Yasinan bersama untuk Doa kemenangan dilanjutkan dialog bersama warga. 

Kunjungan ini adalah kunjungan yang ke 1000 kalinya dan dia berjanji akan merealisasikan janji-janji kampanye nya jika dia terpilih menjadi wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilihan 2019 nanti,"ungkap Sandiaga Uno pada sambutannya.
Tampak di sela-sela akhir kegiatan para relawan Prabowo - Sandi untuk Tangerang Utara yang di Ketuai  Hasanudin/Gabel mantan Ketua Dpc Partai Perindo Kecamatan Sepatan  memberikan kaos Relawan Prabowo - Sandi Tangerang utara kepada Sandiaga Salahudin Uno sebagai bentuk Dukungan penuh Warga Tangerang Utara kepada capres dan cawapres nomor urut 2 ini.

Dan langsung di pakai di tempat di iringi dengan tepuk tangan dan suara takbir dari masyarakat yang hadir.

Hasanudin/Gabel Ketua Relawan Prabowo-Sandi Tangerang Utara mengatakan kepada media bahwa Relawan Prabowo - Sandi Tangerang Utara lahir atas dasar sukarela tanpa ada sumbangan dana dari pihak manapun,"ungkapnya.

Baju kaospun kami bikin sendiri karena kami menginginkan Capres - Cawapres nomor urut 2 menang agar ada perubahan di Republik tercinta ini,"jelasnya dengan lantang.

Solihin

Tidak ada komentar