Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Permata Sepatan Grebek Rumah DiDuga Dijadikan Tempat Mesum

Minggu, Desember 09, 2018 | 10:34 WIB Last Updated 2019-07-05T05:50:46Z

OnlinePantura.com, KECAMATAN SEPATAN - Satu rumah tinggal yang berdasarkan di wilayah perum Permata Sepatan Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan di grebek warga pada Sabtu malam 8 Desember 2018.

Penggerebekan rumah yang diduga kuat oleh warga lantaran telah dijadikan tempat berbuat mesum/prostitusi.

Menurut informasi warga, Rumah yang berada di lingkungan Blok A ini berkedok membuka usaha  tambal ban namun menyediakan sewa kamar untuk kencan.

Sudah lama warga sekitar geram dengan ulah Jupe (panggilan akrab yang diduga jadi sebagai mucikari)

Praktek semacam ini sudah cukup lama, sebelumnya aktifitas dapat dilihat banyaknya tamu yang mampir untuk minum minuman keras, hingga dan keluar masuk  dengan pasangan wanitanya,"jelasnya.

Sebenarnya, warga pernah melakukan penggrebekan dan akhirnya dibuatkan surat perjanjian oleh pihak Polsek Sepatan agar  rumah tersebut tidak dijadikan tempat mabok dan mesum kembali. Namun perjanjian tersebut terkesan diabaikan dan hal serupa tetap berjalan.

Yang pada akhirnya akibat kemarahan warga sepakat untuk  lakukan penggrebekan rumah tersebut. "Pada penggrebekan itu, terdapat pasangan mesum namun berhasil kabur tapi di lokasi ditemukan barang bukti sisa sisa minuman keras,"ungkapnya.

Dari kejadian tersebut akhirnya Jupe akhirnya diglandanng petugas kepolisian ke Polsek Sepatan.

red



×
Berita Terbaru Update