Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPK Septi dan Kades Sangiang Kunjungi Program Gebrak Pakumis

Senin, Desember 10, 2018 | 08:51 WIB Last Updated 2019-07-05T05:50:19Z

OnlinePantura.com, SEPATAN TIMUR - Ketua Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Kecamatan Sepatan Timur (Septi) bersama dengan Kepala Desa (Kades) Sangiang melakukan kunjungan ke lokasi bedah rumah melalui program Gerakan Bersama Masyarakat Mengatasi Kawasan Padat Kumuh dan Miskin (Gebrak Pakumis) beberapa hari yang lalu.

Suryani selaku Ketua UPK Kecamatan Septi mengatakan, Alhamdulillah pada tahun 2018 Ini untuk Kecamatan Sepatan Timur mendapatkan sebanyak 52 unit rumah yang dibedah melalui program Gebrak Pakumis.

Untuk lokasi berada diwilayah Desa Sangiang tepatnya di Kampung Sangiang Kecil Dusun 4,Rt.01,02 dan 03 dan untuk realisasi pembangunan nya sudah berlangsung sekitar 85 persen,"ungkap Suryani kepada OnlinePantura.com dikediamannya pada Minggu 9 Oktober 2018.

Menurutnya, melalui program ini  sudah banyak masyarakat merasakan dampak perubahan terkait tempat tinggal mereka. 

Apabila memang masyarakat penerima manfaat memiliki kemampuan ekonomi  bisa membangun yang lebih baik, kedepannya,”terangnya.

Diharapkan dari bantuan yang disampaikan dapat tepat sasaran serta dana yang disalurkan memang benar-benar terealisir dari rumah yang tidak layak huni menjadi bangunan yang layak huni,”harapnya.

Demikian halnya dengan Komarullah Kades Sangiang mengharapkan melalui program ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Mudah mudahan melalui program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu,"harapnya.

solihin

×
Berita Terbaru Update