Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bripka M.Bahtiar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Desa Laksana

Kamis, Desember 20, 2018 | 08:20 WIB Last Updated 2019-07-05T05:25:43Z

OnlinePantura.com, PAKUHAJI - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka M.Bahtiar menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Kp.Laksana Timur RT.01/01 Desa.Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Rabu Malam 19 Desember 2018.

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas, Bripka M.Bahtiar pada sambutannya memberikan himbauan, Mengajak para jamaah dan masyarakat untuk dapat mengikuti ajaran nabi Muhammad SAW serta menteladaninya dalam sikap maupun lisannya agar kehidupan dalam masyarakat berjalan dengan harmonis. 

Saling harga menghargai dan membantu antara satu sama lain dalam kehidupan sehari hari serta dapat bergotong royong tanpa membeda-bedakan golongan maupun kepentingan,"ungkapnya.
Mari kita jadikan kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW  ini sebagai ajang tali silahturahim untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan terutama agar masyarakat dapat mengantisipasi/tidak menyalahgunakan Narkoba dan  miras yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu diharapkan agar jamaah dapat antisipasi pemahaman radikalisme maupun Terorisme yang mengatasnamakan Agama.

Mari kita kawal dan sukseskan pemilihan umum di tahun 2019 ini sebagai ajang demokrasi  dan sebahai ajang silahturahim,"jelasnya.

red

×
Berita Terbaru Update