Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Tangerang Terima Obor Porprov dari Ketua Koni

Kamis, November 01, 2018 | 09:52 WIB Last Updated 2019-07-05T06:43:56Z

OnlinePantura.com KABUPATEN TANGERANG,Jelang Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan digelar pada 4 November 2018 di Sport Center Kelapa Dua, Wakil Bupati Mad Romli meminta atlet agar menjaga Kekompakan.

Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tangerang terhadap atlet yang akan berlaga dalam membawa nama baik Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah,"ungkap wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat menerima obor Porprov dari Ketua Koni Tangerang, Hadi BSC, Rabu (31/10/2018) seperti dilansir melalui detakbanten.com

"Kami meminta agar seluruh atlet agar tetap bisa menjaga kekompakan, karena kekompakan modal utama dalam bertanding," terangnya.

Mad Romli mengatakan, obor api Porprov merupakan simbol penyemangat bagi seluruh atlet di Provinsi Banten, karena api Porprov terus dinyalakan di delapan Kabupaten/ kota di Provinsi Banten.

"Sebagai tuan rumah, Pemkab Tangerang mendukung suksesnya acara porprov ini, dan tentunya rasa kita harus optimisme agar bisa meraih juara umum dan melahirkan prestasi yang bisa di banggakan, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang, terlebih kita menjadi tuan rumah, tandasya.

Diketahui, Kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2018 telah tiba di Kabupaten Tangerang, kedatangan kirab obor Porprov Banten dari Kota Tangerang ke Kabupaten Tangerang tersebut langsung diserahkan oleh Ketua KONI Kota Tangerang Hadi BSC kepada Wakil Bupati H. Madromli di Pendopo Bupati. Rabu (31/10/18).

Pelaksanaan Pekan olahraga (Porprov Banten) 2018 sendiri akan digelar tanggal 4 – 11 november di Kabupaten Tangerang untuk merebutkan medali 741 emas, 742 Perak dan 998 medali perunggu di 39 cabang olahraga (cabor) yang di pertandingkan.

Setelah dari Kab Lebak, Kota Tangsel, dan Kota Tangerang obor penyemangat porprov V Banten kembali ke Kabupaten Tangerang, dihantarkan dari kota Tangerang dibawa langsung oleh Ketua KONI Kota Tangerang Hadi BSC dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tangerang dan Api Obor Porprov tersebut akan dikirab mengelilingi 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang sampai nanti puncaknya tanggal 4 November pada Pembukaan Porprov.

red

×
Berita Terbaru Update