Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PLTU Banten 3 Lontar Beri Pelayanan Kesehatan Untuk Warga Desa Karang Anyar

Kamis, November 01, 2018 | 07:56 WIB Last Updated 2019-07-05T06:44:54Z

OnlinePantura.com KABUPATEN TANGERANG -Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Indonesia Power PLTU Banten 3 Lontar menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Desa Karang Anyar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang pada 26 Oktober 2018 bertempat di SDN Karang Anyar Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kemiri, Koramil Mauk, Polsek Mauk dan Kecamatan Kemiri dalam rangka pemberian pelayanan pengobatan gratis kepada warga di wilayah Desa Karang Anyar.

Manajer Administrasi PLTU Banten 3 Lontar, Dana Wisastra dalam sambutannya mengatakan, Ini merupakan agenda rutin 3 bulan sekali dilakukan pihak PLTU Banten 3 Lontar untuk setiap wilayah Desa yaitu Desa Karang Anyar, Klebet dan Lontar.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin selama 3 bulan sekali melalui program CSR. Semoga pengobatan gratis kepada warga dapat bermanfaat kepada warga Karang Anyar ini.

Sejauh ini sudah 45 bedah rumah yang sudah dilakukan melalui program CSR, selain itu ada juga bantuan kepada unsur pendidikan, santunan anak yatim dan masih banyak program lainnya untuk membantu warga.

Danramil 9/Mauk, Ali Solihin mengatakan, selaku Danramil Mauk yang membawahi 3 Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada PT Indonesia Power bersama PLTU Banten 3 Lontar yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Diharapkan melalui program ini dapat bermanfaat baik bagi warga, ke depannya semoga bukan hanya kegiatan seperti ini saja, melainkan melalui program pemberdayaan lain nya.

Kepala Puskesmas Kemiri, H Agus mengucapkan terima kasih kepada warga yang hadir, sudah 3 kali melakukan kegiatan ini bersama Indonesia Power PLTU Banten 3 Lontar

“Ini salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada warga dan bukan hanya pengobatan gratis saja, melainkan masih banyak bentuk program lain yang sudah dilaksanakan PLTU Banten 3 Lontar selam ini,” tuturnya.

Terima kasih kepada pihak PLTU Banten 3 Lontar yang telah melakukan kegiatan sosial kepada warga di wilayah Kecamatan Kemiri ini. Semoga dapat bermanfaat.

“Dalam pengobatan gratis ini target pengobatan kepada sebanyak 90 warga, dan penyakit yang sering diderita warga selama pengobatan salah satunya seperti darah tinggi,” ungkapnya.

Seperti halnya Jasim (40) warga Kampung Kendal Desa Karang Anyar, merasa senang dengan adanya pengobatan gratis ini. “Semoga saja, penyakit yang diderita yaitu semper/semutan dapat segera sembuh,”harapnya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update