Notification

×

Iklan

Iklan

Pawai Tarub MTQ Ke 49 Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah

Senin, November 26, 2018 | 11:56 WIB Last Updated 2019-10-20T12:53:47Z

onlinepantura.com SINDANG JAYA - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- 49 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018  di selenggarakan di Kecamatan Sindang Jaya pada Sabtu 24 November 2018. berlangsung meriah.

Acara ini rutin di adakan setiap tahun yang di lakukan atau di awali dengan MTQ tingkat Kecamatan Kecamatan seKabupaten Tangerang di lanjutkan ketingkat Kabupaten

MTQ di awali dengan Pawai Tarub yang diikuti oleh 29 Kecamatan, acara ini amat meriah sebab di setiap kecamatan menampilkan bermacam atraksi dan pertunjukan serta di iringi rombongan  dari masing masing kecamatan .
Selain Camat ada pula yang ikut dalam iring iringan stap di masing kecamatan aparatur Desa , Paskibra , Pramuka , MUI , guru ngaji , PGRI , karang taruna , KNPI serta tidak ketinggalan kelompok tani atau kelompok nelayan.

Antusias peserta pawai tarub membuat arena menjadi meriah selain itu iring iringan kendaraan atau peserta yang di hias sebegitu rupa membuat pemandangan menjadi tambah meriah.

Hiasan kendaraan atau hiasan peserta beraneka ragam jelas persaingan jni amat ketat membuat acara jni semarak.

Dalam acara pawai Tarub tahun ini Wakil Bupati Mad Romli mengatakan, Alhamdulillah, pada tahun ini MTQ tahun ini di adakan di Kecamatan Sindang Jaya.

Semoga acara ini bisa membuat Kabupaten Tangerang lebih Reliigius lagi serta di wajibkan pesrta harus asli putra daerah kabupaten Tangerang,'katanya.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied mengatakan, kegiatan ini akan di selenggarakan selama  5 hari.

Sekda yang juga Ketua LPTQ berharap, agar dengan acara MTQ ini masyarakat lebih relegius sebab salah satu visi misi Bupati adalah membuat Kabupaten Tangerang yang religius,"ungkapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update