Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Pakuhaji Himbau Warga Jangan Mudah Terhasut Berita Hoax

Kamis, November 01, 2018 | 20:34 WIB Last Updated 2019-07-05T06:41:04Z

OnlinePantura.com KECAMATAN PAKUHAJI - Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, SH melakukan  pelaksanaan Sholat  Magrib berjamaah bersama warga di Masjid Rhoydatul Hasanah diwilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Kamis 1 November 2018.

Usai melakukan kegiatan Sholat berjamaah, Kapolsek melanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah dan masyarakat disekitar masjid tersebut.

Dalam himbauannya Kapolsek menyampaikan rasa terima kaaih kepada para jamaah dan masyarakat sekitar masjid yang telah membantu serta berperan akrif dalam menjaga lingkungan keamanan yang kondusif.

Saya memohon kepada jamaah serta masyarakat untuk tidak mudah terhasut atau terprovokasi adanya berita tentang penculikan  anak yang organ tubuhnya dapat dijual belikan dan berita tersebut merupakan bohong atau hoax,"ungkapnya.

Mari kita pupuk rasa kebangsaan dengan semangat kebhinekaan dengan menerima keragaman serta  saling bersilahturahim antara satu dengan yang lain sehingga tidak mudah dipecah belah.

Waspadai paham-paham radikalisme dan terorisme yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa,"himbau Kapolsek.

Jamal /Solihin

×
Berita Terbaru Update