Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandim 0506 Tangerang, Ikuti Fun Bike HUT Kota Tangerang Selatan

Minggu, November 18, 2018 | 19:53 WIB Last Updated 2019-07-05T06:20:18Z

OnlinePantura.com KOTA TANGERANG SELATAN - Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izzudin mengikuti Fun Bike (Gowes Bareng) yang digelar dalam rangka HUT Kota Tangerang selatan (Tangsel) ke 10 di Bintaro Plaza, Pondok Aren, serta dibuka langsung oleh Walikota Tangsel Hj. Airin Rahmi Diani, SH, MH. Minggu (17/11) pagi.

Selain diikuti Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izzudin, kegiatan dipimpin langsung oleh Walikota Tangsel Hj. Airin Rahmi Diani SH. MH, dan dihadiri Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie, Camat Pondok Aren Makum Sagita, S. Pd, Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro SIK serta diikuti ratusan warga sekitar.

Terpisah, pemegang tongkat komando Kodim 0506 Tangerang (Dandim-red) yang khas dengan senyum simpul namun tegas dan berwibawa ini, menyampaikan, kegiatan Fun Bike diikuti dan dimeriahkan dari berbagai kalangan masyarakat Tangerang selatan

"Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 10 (sepuluh) Kotamadya Tangerang selatan, dan Fun Bike ini diikuti para  peserta dari berbagai kalangan comunity sepeda santai di Tangerang selatan, selama kegiatan berlangsung aman dan tertib," tandas orang nomer satu di jajaran Kodim 0506 Tangerang seusai kegiatan.

red
×
Berita Terbaru Update