Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat dan Koni Sepatan Timur Sambut Dan Terima Api Obor Porprov V Banten 201

Kamis, November 01, 2018 | 13:16 WIB Last Updated 2021-09-23T16:23:20Z
Camat dan Koni Sepatan Timur Sambut Dan Terima Api Obor Porprov V Banten 2018


SEPATAN TIMUR - Kirab obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018 telah tiba di Kecamatan Sepatan Timur (Septi) kedatangan kirab obor Porprov Banten dari Kecamatan Pakuhaji langsung diterima Camat Sepatan Timur didampingi Ketua Koni pada Kamis 1 November 2018 di depan kantor Kecamatan.

Selanjutnya kirab obor Porprov 2018 akan diserahkan terimakan kepada pemerintah Kecamatan Sepatan , dan Mauk.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sepatan Timur H Muyadi M Si  meminta kepada para atlet yang akan berjuang mengikuti Porprov Banten ini dapat meraih hasil yang maksimal, “melahirkan prestasi yang bisa di banggakan, sehingga bisa mengharumkan nama Kecamatan Sepatan Timur dan Kabupaten Tangerang,”ucapnya.

Camat dan Koni Sepatan Timur Sambut Dan Terima Api Obor Porprov V Banten 2018

Camat menambahkan pihaknya menginginkan capaian yang maksimal di ajang Porprov tahun ini,“Oleh karena itu tetap semangat, junjung tinggi sportivitas. Mudah-mudahan target yang diharapkan bisa tercapai,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Koni Kecamatan Pakuhaji, H Ahmad Franky SH  mengatakan dari 39 cabang olahraga yang di pertandingkan di ajang Porprov ini nantinya akan membawa raihan juara bagi atlet-atlet kita.

"Kami meminta agar seluruh atlet agar tetap bisa menjaga kekompakan, karena kekompakan modal utama dalam bertanding," terangnya.

Tentunya kita harus optimisme agar bisa meraih juara dan melahirkan prestasi yang bisa di banggakan, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Sepatan timur"tandasya.

Tampak hadir pada kegiatan, Seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Septi, unsur Koni, Polsek, Koramil 10/Sepatan,OKP KNPI Karang Taruna, Paskibra, Pramuka dan siswa SMPN 24 serta para atlet Pencak Silat se Kecamatan Septi.

Perlu diketahui dalam pelaksanaan Porprov V Banten 2018 sendiri akan digelar tanggal 4 – 11 november di Kabupaten Tangerang untuk merebutkan medali 741 emas, 742 Perak dan 998 medali perunggu di 39 cabang olahraga (cabor) yang di pertandingkan.

Jamal

×
Berita Terbaru Update